Telkom University Raih Juara 3 dalam Ajang Informatic Festival and Competition 2018

Telkom University Raih Juara 3 dalam Ajang Informatic Festival and Competition 2018

Informatic Festival and Competition 2018 dapat kita ketahui ialah ajang perlombaan IT tingkat nasional yang dapat di ikuti oleh mahasiswa/i perguruan tinggi serta pelajar tingkat SMA/SMK yang ada di seluruh Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini adalah menambah wawasan serta meningkatkan kreativitas anak bangsa dalam berkarya di bidang teknologi.

Tim dari Telkom University berhasil meraih juara 3 dalam ajang Informatic Festival and Competition 2018 yang di selenggarakan oleh Universitas Udayana pada tanggal 1 Febuari 2018 sampai dengan 20 Mei 2018. Tim yang beranggotakan  Helmi Satria Nugraha,  Kartini Nurfalah dan Afnizar Hilmi Nurgifari  dapat menjuari ajang tersebut tak luput dari kerja keras serta memiliki Presentasi dan penyampaian menarik, slide menarik serta inovatif juga interaktif.

Pencapaian merekam merupakan sebuah bukti bahwa keberanian untuk mencoba dalam arti tidak hanya mencoba tanpa persiapan melainkan dilandasi persiapan yang matang dan kerjasama yang baik dari setiap elemen pendukung keberhasilan tim tersebut. Semoga pencapaian mereka dapat menjadi semangat untuk terus mencoba mengharum kan nama Telkom University di kanca Nasional maupun International.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *