Telkom University Raih Gelar International di Ajang Descomfirst 2018 “Manual Tools for Processing Agricultural”

Telkom University Raih Gelar International di Ajang Descomfirst 2018 “Manual Tools for Processing Agricultural”

Design Competition for Industrial System and Environment (DESCOMFIRST) adalah kompetisi dalam bidang Design Product terbuka untuk mahasiswa S1 se Asia Tenggara. Kompetisi ini memiliki kajian utama mengenai desain alat bantu pada bidang industri yang tentu saja tidak terlepas dari disiplin keilmuan teknik industri serta dikombinasikan dengan disiplin desain produk agar menghasilkan suatu produk inovasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta dapat bersaing dengan produk produk yang telah ada dipasaran.

Dalam Kompetisi ini Tim dari Telkom University berhasil meraih Juara 3 kategori produk desain yang di selengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri  Universitas Sebelas Maret pada tanggal 1 Desember 2017 sampai dengan 7 Mei 2018. tim yang beranggotakan Mochamad Fabian Redhatama, Muhammad Fakhrul Mukmin dan Daffa Irfan Nafis berhasil meraih juara dalam kanca internasional ini dikarenakan memiliki ke unikan dalam penyampaian ide dan product yang menarik dan impactful serta Product design yang baik semua itu tidak lepas dari Kerjasama team yang sangat baik .

Mereka merupak sebuah contoh atas keberanian yang di sertai oleh landasan yang kuat untuk mengharumkan nama Telkom University. Semoga ini dapat memotivasi kita untuk terus meningkatkan kemampuan diri dalam hal apapun tanpa harus takut terjatuh karena suatu saat jatuh dapat membuat kita semakin kuat dan sigap dalam meningkatkan diri.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *