Economic Fair 2017

Economic Fair 2017

Creativepreneur Competition Economic Fair 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara Economic Fair 2017 yang diselenggarakan oleh BEM FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PAKUAN. Economic Fair 2017 dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 November 2017 bertemakan Bangkit, Kreatif dan Mandiri. Economic Fair terbagi dari empat kategori yaitu Creativepreneur Competition, Workshop Capital Market, Bazar dan Talkshow Ekonomi Kreatif.

Tim Telkom mendaftarkan diri pada kategori Creativepreneur Competition yang diikuti oleh 11 Universitas. Tim Telkom masuk ke tahap 15 besar, kompetisi ini dibagi menjadi 2 tahap dan 3 grup, tiap grup berisikan 5 tim. Dari 3 grup tersebut diambil pringkat pertama untuk mengikuti tahap 2. Tim Telkom mendapat respon positif dari juri dan dapat melaju tahap 2 melawan universitas riau dan Binus. Presentasi dilakukan secara terbuka dan terjadi persaingan yang cukup ketat.

Tim Telkom yang terdiri dari Oman Fikriyan Prihono, Varenza Arivian dan Sandy Wahyu Utomo mampu membawa pulang gelar juara 3 pada kategori Creativepreneur Competition Economic Fair 2017

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *